VISI MISI


 
VISI : " Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tasikmalaya sebagai Pusat Penyelenggara Manajemen Aparatur Sipil Negara yang Profesional Tahun 2021"
 

MISI :

1. Peningkatan Kualitas Sumber Daya Aparatur;
2. Mewujudkan Perencanaan dan Pengembangan Karier Berbasis Kompetensi;
3. Peningkatan Pelayanan Prima dalam Pengelolaan Administrasi Kepegawaian;
 

TUJUAN:

Tujuan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tasikmalaya untuk 5 tahun kedepan yaitu :
1. Meningkatnya Aparatur Sipil Negara yang Memenuhi Standar Kompetensi;
2. Meningkatnya Pengembangan Karier Pegawai Berbasis Kompetensi;
3. Terwujudnya Pelayanan Prima dalam Pengelolaan Administrasi Kepegawaian;
 

SASARAN :
 
1. Penempatan dalam Jabatan sesuai dengan standar kompetensi;
2. Terwujudnya Pendidikan dan Latihan sesuai dengan kebutuhan pegawai;
3. Meningkatnya Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil;
4. Terselenggaranya Pelayanan yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur dan Standar Pelayanan;
5. Terwujudnya Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia Aparatur dan Sistem Perencanaan Pengembangan Karir Pegawai yang Transparan, Objektif dan Bebas KKN .
 

STRATEGI

1. Profesionalisme Apartur Sipil Negara dalam upaya meningkatkan kinerja aparatur yang lebih kompeten serta memiliki wawasan internasional berbasis global;

2. Rekruitmen Aparatur Sipil Negara yang lebih transparan serta bebas KKN dan berbasis CAT guna memenuhi kebutuhan pegawai sesuai kompetensi;

3. Pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi yang berbasis kompetensi dan assesment secara terbuka.

4. Penyusunan Trainning Need Assesment (Assesment Kebutuhan Diklat) dan upaya peningkatan kegiatan Diklat teknis maupun fungsional dengan memenuhi kriteria standar manajemen penyelenggaraan diklat.

 

KEBIJAKAN

1. Meningkatkan kualitas dan kompetensi sumber daya aparatur yang relatif kurang memadai dengan memanfaatkan komitmen Pemerintah Daerah dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia;

2. Mengoptimalkan motivasi dan etos kerja pegawai yang tinggi terhadap penyelesaian pekerjaan guna mengantisipasi tuntutan masyarakat akan pelayanan yang cepat dan tepat;

3. Mendayagunakan pemahaman pegawai mengenai tugas pokok dan fungsi organisasi dengan mengadakan sosialisasi dan pembinaan kepegawaian guna meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat terhadap peraturan dan kebijakan kepegawaian.

Polling


Bagaimana Kinerja BKD ?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 34
Pengunjung Bulan ini : 45
Total Pengunjung : 56


Copyright © BKD Kabupaten Tasikmalaya 2014